Tips cara perawatan wajah keriput secara alami

26/03/2014 00:39

Baiklah sobat, mari kita bicarakan bagaimana caranya agar keriput yang ada di wajah ini menjadi berkurang dan menjadikan kulit wajah tampak lebih segar bersinar. Bagi orang-orang tertentu, kulit wajah mulai keriput mungkin tidak menjadi soal. Akan tetapi bagi mereka-mereka yang bergelut dengan dunia pekerjaan yang berhubungan dan berinteraksi dengan banyak orang, maka hal ini menjadi sebuah isu yang sangat penting.

 

Bisa jadi mereka telah menyadari, bahwa kulit wajah yang keriput merupakan salah satu bentuk sunnatullah yang tidak bisa dihndari oleh semua orang. Namun perhatiannya menjadi lebih serius ketika pengeriputan kulit wajah yang terjadi merupakan perwujudan tanda tanda penuaan dini. Hal ini harus segera diantisipasi agar tidak terlambat dimana justru membutuhkan biaya rehabilitasi yang justru lebih mahal.

 

Bagi orang-orang yang mengalami pengeriputan wajah, bisa dengan sesering mungkin melakukan masker dengan bahan-bahan alami yang menyegarkan. Bahan-bahan alami tersebut seperti mentimun dan jeruk nipis. Kedua bahan tersebut dipercaya, diyakini serta telah terbukti dapat membantu mengembalikan kelembapan kulit sehingga laju pengeriputan pada kulit wajah dapat diperlambat atau bahkan dapat dikurangi.